Tuesday, April 29, 2008

My New Asus EEE-PC

Asiik.. akhirnya gw jadi juga beli Asus eee-pc.. setelah selama ini nimbang2 buat beli neh notebook yang mungil abiz.. so, waktu kemaren bokap ke Surabaya sekalian ajah nitip dan akhirnya dibeli di www.fastncheap.com. kemaren kenanya cuman Rp.3.899.000,- (No Camera, Non Windows)

Neh Gambarnya














eee-pc on top of V3736















Neh notebook emang cocok banget bwt gw, berhubung dirumah gw punya Router Vodafone yang gw pake bwt sharing koneksi XL-Andalas.. so lumayan bwt ngenet pake wi-fi sambil makan,nonton tv, nongkrong depan rumah,dll.. eee-pc ini juga cukup lumayan dipake bwt ketik2 di kantor, soale klo di kantor komputer sering dipake sama ibu-ibu bwt nge-game, so daripada musti pusing minjam kompi mending gw beli aja lappie yag mungil ini..

Waktu pertama nyoba, lumayan juga neh notebook.. walaupun waktu itu masih pake Xandros Asus Version.. masih kayak maenan anak2 seh.. tapi asik diajak kerja n dipake buat nge-net.. layar 7" cukup kecil bwt yang gak biasa.. getu juga dengan keyboard yang rada beda.. kebetulan gw dirumah juga biasa pake Compaq Presario M2000 15,4" dan Compaq V3736 14" jadi masih butuh penyesuaian, tapi setelah 3 hari dah mulai lancar..

Secara keseluruhan gw puas banget pake neh laptop, terutamanya waktu dibawa ke mall trus dipake bwt nge-net di hotspot.. pokoke top abiz deh neh lappie..

No comments: